Senin, 18 Juli 2011

semoga seperti ini setiap hari


ini adalah embun pagi yang membuka hari..takdir bisa merangkainya menjadi cerita cantik juga sedih, tapi kata yang kumainkan mampu membutmu tersenyum , sedih, juga tertawa...

hari ini kokokan ayam jantan membangunkanku yang masih lelah untuk berjuang pada hari ini..hidup seperti sendiri, tidak ada yang mengerti,(q membatin..pagi-pagi kok sudah bosan seperti ini)
somehow, bagaimanapun juga, aku tidak boleh kalah karena perasaan ini.Aku harus berjuang. Meskipun langkah kaki tak sekuat saat segalanya baik-baik saja, aku selalu berharap, langkah kaki ku ini akan membuat semua hal baik-baik saja. I hope so..
Sepertinya sedikit senyuman riang, akan membuat jelas semua masalah,,ya kan?
Semua masalah yang datang pada kita, tidak lantas harus dihadapi dengan membuat masalah baru, justru kita berdiri dengan akal sehat dan pikiran dingin untuk membuat segalanya berakhir seprti apa yang kita inginkan.
Yah,,,berakhir seperti apa yang kita inginkan..we learn to make it true, we do something to make it appear cleary in front of us...even it will be appear in the rain of tears and smile, we just believe,,if we do the best, we will get the best...

0 komentar:

Posting Komentar