Jumat, 19 Februari 2010

seharian nge lupain masalah

huf,,,
abah pergi keluar kota, sedangkan aku setelah mengantarkan adik ke sekolah langsung aja ke kosan teman yang kemarin pagi baru saja meninggal.namanya mbak mugi kakak kelasku kuliah,dia sering ketemu aku, aku juga lumayan sering menatap wajahnya,meskipun tiap kali aku ga ngerti,. Dari wajahnya ku melihat seperti ada yang dipendam dan yang ia utarakan adalah lemparan senyuman hampa yang menurutku kilasan dari matanya selalu saja menyiratkan sesuatu..ertawa...
aku juga gag ngerti kenapa aku jadi kayak gini
tapi aku gag pernah menduga bakal separah ini jadinya, aku benar benar ga nyangka kalo dia udah beda alam sama aku...
ya Allah, tempatkanlah ia di tempat yang baik di sisimu
mungkin sekarang ku dah jarng menangis,,,ti di samping itu aku juga udah jarang t

0 komentar:

Posting Komentar